Kamis, 10 Desember 2009

10-desember 2009

Hari ini keadaan gue dah membaik.Bahkan barusan gue MYB gara-gara video sialan.Susah juga ternyata ngilanginnya.
Jamu kemarin manjur juga,ternyata gue turun bero.Besok-besok mo minum lagi.Mudah mudahan cepet sembuh.Mungkin harus minum sekali lagi,biar tuntas.
Tadi juga ngorder sebentar,lumayan dapet dua toko.Ngorder cuman satu jam cos brangkatnya dah sore.
Besok belanja barang di Jamal ama di Kenari,trus langsung kirim ke rawa lumbu.Mudah-mudahn besok lancar.
Pagi-pagi buka Binangun cuman ngalayanin ngak nyampe 100000 doang.Sepi banget ....parah.Masih kepikiran sama rencana ngajarin Isma ngorder.Tapi belum nyiapin price list-nya.Mudah -mudahan bisa dimulai minggu ini,supaya nggak kelamaan.Feeling gue sih bagus,dia bisa ngejalaninnya dengan baik.
Mulai dari muda jauh lebih baiik dan menguntungkan ,bisa berkembang maksimal dan punya cukup waktu buat mengeluarkan potensi yang ada.Gue juga nyesel gak mulai serius dari muda ,mungkin kalau mulain dari muda sekarang gue bisa lebih sukses lagi karena punya cukup waktu buat berkembang.gue juga bakal punya cukup waktu buat nenikmati proses.
Dah dulu ya ini juga diluar bajet waktu,lain waktu disambung lagi .........ok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar